Aplikasi untuk Menggandakan Aplikasi di Android

Aplikasi untuk Menggandakan Aplikasi  – Berkat hadirnya aplikasi untuk menggandakan aplikasi, keinginan untuk memiliki aplikasi serupa pada satu ponsel kini tidak lagi mustahil. Antusiasme pengguna smartphone menjadikan banyak penyedia yang menawarkan aplikasi ini.

Tidak perlu cemas aplikasi yang digandakan akan membingungkan pengguna atau notifikasi dari tiap-tiap aplikasi yang diduplikasi akan tercampur. Beberapa aplikasi di bawah ini menawarkan fitur yang dapat mempermudah penggunaannya. Berikut aplikasi untuk menggandakan aplikasi yang patut dicoba:

 

Aplikasi untuk Menggandakan Aplikasi

1. Super Clone

Salah satu kelebihan yang bisa didapatkan dari aplikasi ini adalah adanya perlindungan pada aplikasi yang digandakannya. Perlindungan didapatkan melalui password atau pin yang diatur pengguna sehingga aplikasi terjamin aman.

Dengan tampilan sederhana, fitur space boots juga dimiliki oleh Super Clone untuk membersihkan smartphone agar pengoperasian perangkat dapat berjalan lebih optimal.

2. Parallel Space

Rekomendasi selanjutnya yaitu Parallel Space. Diklaim sebagai aplikasi cloning nomor satu di google play store, Parallel space tidak diragukan lagi performanya di kalangan pengguna smartphone android.

Mulai dari sosial media, aplikasi belanja online, chat, game dan lainnya dapat digandakan oleh Parallel Space. Kekurangannya, pengguna mungkin akan terganggu dengan seringnya iklan yang muncul.

3. Clone App – Cloner & Free VPN

Sesuai namanya, alih-alih menggandakan aplikasi saja, Clone App dapat difungsikan sebagai VPN yang bisa membuka situs yang diblokir. Hal ini meringankan beban pada gawai pengguna yang tidak perlu menginstall beragam aplikasi.

Tidak kalah populer dari aplikasi sebelumnya, Clone App mendapatkan unduhan sebanyak 10 juta kali oleh pengguna smartphone android. Ratingnya yang mencapai 4.3 di Play Store, membuktikan Clone App cukup memuaskan bagi penggunanya.

 

Baca juga:

 

4. Cloner

Ruang penyimpanan yang terbatas bukanlah kendala bagi pengguna yang ingin menduplikasi aplikasi. Dikarenakan ukurannya yang hanya 8.5 MB saja, Cloner tidak akan memberatkan ruang penyimpanan serta mampu menduplikasi banyak aplikasi sesuai keinginan pengguna.

Aplikasi yang dapat digandakan Cloner misalnya aplikasi soal media seperti Tiktok, Facebook, Instagram, aplikasi belanja online dan beragam aplikasi lainnya. Bahkan, Game online yang memiliki ukuran cukup berat pun tetap bisa digandakan oleh aplikasi yang tergolong ringan ini.

5. 2A Account

Sedikit lebih besar dari Cloner, aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 9.1 MB saja. Melalui 2A Account, pengguna dapat mengganti nama aplikasi yang diduplikasi agar tidak tertukar dengan yang aslinya. Selain itu, jika muncul notifikasi dari salah satu aplikasi yang diduplikasi, notifikasi tersebut akan terpisah satu dengan lainnya agar tidak membingungkan pengguna.

6. MoChat

Meskipun tidak menggunakan embel-embel clone aplikasi, MoChat sebetulnya adalah aplikasi cloning yang fungsinya sama dengan aplikasi lainnya. Hanya saja, ada batasan penggandaan aplikasi di MoChat. Ia hanya mampu menggandakan aplikasi sejenis sosial media dan aplikasi chat.

Walaupun begitu, MoChat bisa menjadi pilihan dikarenakan besar ukurannya hanya 6 MB saja. Bagi pengguna yang memang hanya ingin menggandakan aplikasi seperti Line, WhatsApp, Instagram dan sosial media lain, MoChat lah jawabannya.

7. Dual Space

Dengan ukuran yang tidak memberatkan ponsel pengguna, Dual Space mampu bersaing dengan aplikasi untuk menggandakan aplikasi yang lain. Dinilai sebagai aplikasi yang tak boros baterai, Dual Space mampu menggandakan aplikasi chat, sosial media, aplikasi belanja online bahkan game sekalipun.

Nah, itulah rekomendasi aplikasi untuk menggandakan aplikasi yang dapat digunakan untuk perangkat android dan tentunya dapat diunduh gratis di Google Play Store. Tanpa perlu membawa banyak ponsel, aplikasi di atas akan sangat membantu bukan?